24 September, 2013

Bisnis Online yang bisa di geluti

Sudah lama Blog ini tidak di update, lantaran komitmen awal nya adalah blog ini akan terus memberikan berita terbaru mengenai VGMC ini, namun berita yang bersumber jelas, sudah tidak bisa di dapati. Berita berita yang beredar dikalangan SH hanya berita yang redaksi nya tidak jelas dan tidak bisa di pertanggungjawabkan.

* --------------------------------------------
Bisnis Online tidak semata seperti VGMC dan sejenis nya, masih banyak bisnis online yang law cost bahkan free dengan income ratusan dollar bahkan ribuan dollar tiap bulannya namun tentu dengan kerja yang rutin dan fokus, dan juga tidak hanya berdiam diri menerima seperti yang sudah sudah atau Passive income.

Sebut saja
Bisnis Online yang bisa di geluti, namun tentu harus mengerti dunia blogger, wordpress dan CMS lain nya. Karena Pemasaran lewat website :

1. Affiliate Amazon
Toko Online Amazon adalah toko online terbesar di dunia, dimana mereka sudah membuka toko online mereka di 10 negara dengan sistem pemasaran bekerjasama dengan para Affiliatter di seluruh dunia, dimana setiap ada penjualan yang berasal dari link Affiliatte nya akan mendapatkan komisi antara 3 - 9% dari harga barang yang berasil dijual. Sebagai project percontohan silahkan lihat salah satu website/blog admin sebagai Affiliatte Amazon.de berikut : http://zuhause.manise.de , Untuk lengkap nya silahkan Searching di Google.

2. Adsense
Adsense adalah salah satu program dari Google, dimana setiap publiser nya akan mendapati iklan iklan bermunculan di website publisernya dan publisher akan mendapatkan fee setiap ada klik di iklan Adsense tersebut

3. Dan masih banyak lagi......... !!!!

Dan Alhamdulillah saya sebagai admin sudah merasakan hasil nya. Dan tak kalah dengan Dividen VGMC yang dulu pernah saya terima.

Kunci nya adalah kerja kerja kerja.
Lahia nya berkerja, Bathin nya berdo'a, IsyaAllah berkah.
* --------------------------------------------

Dan juga ... Saya sebagai admin menyampaikan bahwa Domain http://www.placecozy.com ini akan jatuh tempo di bulan Oktober 2013 ini, dan setelah dipertimbangkan domain ini kemungkinan besar tidak akan saya perpanjang, dan kalau pun saya perpanjang akan saya alih kan domainnya ke Content dari project project yang telah saya sebutkan dia atas.

Dan kalau domain ini tidak dipanjang atau saya alihkan, Blog ini akan kembali ke URL yang sebelumnya yaitu http://place-cozy.blogspot.com dan bila masih ada perkembangan terbaru InsyaAllah akan saya posting kan.

Salam, terima kasih.

No comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan bila butuh diskusi, diharapkan sopan dalam meninggalkan pesan, karna bila tidak pesan tidak akan dipublis...!!